Jumat, 09 Agustus 2013

Materi Tulisan

Sesuai dengan tujuan dibuatnya blog ini (baca Kata Pembuka) maka materi tulisan yang akan saya post disini akan memuat hal-hal sebagai berikut:
1. Copy-paste topik-topik yang ingin saya tanggapi/luruskan dengan diedit seperlunya
2. Tanggapan saya
3. Link ke posting original apabila pembaca ingin melihat artikel aslinya

Sumbernya akan saya seleksi dari berbagai materi yang bisa kita temukan di internet, terutama materi-materi yang secara langsung berbicara mengenai Iman Kristen, biasanya yang memang membutuhkan penjelasan lebih lanjut.

Namun secara khusus, saya tertarik untuk menanggapi http://www.skepticsannotatedbible.com/ yang berisi note/catatan kritis atas berbagai bagian dalam Alkitab, sekalipun situs itu pun meng-kritis-i kitab suci agama lain seperti Al Quran dan Book of Mormon, namun materi tersebut diluar minat dan kemampuan saya. Saya hanya berminat pada Iman Kristen (dhi note atas Alkitab).

Untuk itu, saya akan batasi pemakaian label dalam blog ini sebanyak 3 buah, yaitu:
1. From Timotius: berisi pernyataan asli dari saya (bukan copas ataupun tanggapan atas copas)
2. SAB: berisi tanggapan atas materi dalam http://www.skepticsannotatedbible.com/
3. Lainnya: berisi tanggapan saya atas materi-materi selain SAB

Demikian dan terima kasih.

Tuhan Yesus Kristus memberkati kita semua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar